Aksi Donor Darah 28 Agustus 2019

Aksi Donor Darah 28 Agustus 2019

#Late Post AksiDonorDarah2019
___
Hallo teman-temanku semuanya, gimana kabarnya? hehe😁 :') Maap ya, mimin nge-post diblognya terlambat karena dulu blognya ini masih bermasalah jadi vakum dulu. Tapi sekarang udah nggak vakum alhamdulillah hehe, diusahakan semuanya sudah di update di blog ini. Gimana Mantappkan blognya wkwk😁

Oo iya, pada tanggal 28 Agustus 2019 PMR Wira SMKN 2 Kra mengadakan Aksi Donor Darah yang diikuti oleh seluruh siswa, bapak ibu guru, dan ada juga alumni yang mampir nih.

Pada Aksi Donor Darah kemarin PMR Wira SMKN 2 Kra bekerja sama dengan sekolah dan PMI Kota Surakarta. Kegiatan Donor Darah di SMKN 2 Karanganyar ini sudah menjadi agenda tahunan dan saat Aksi Donor Darah kemarin antusias dari siswa siswi SMKN 2 Karanganyar sangat luar biasa, kita mendapatkan sekitar 80 kantong lebih, nah mantap kan hehee😁

Semoga di Aksi Donor Darah yang akan datang bisa lebih baik lagi dan peserta yang mengikuti Donor Darah bisa lebih banyak lagi wkwk😁.
___

___
Dokumentasi kegiatan kemarin sudah kami posting di akun IG @pmr_skandakra, teman-teman bisa lihat di bawah ini. Terima Kasih :)


1 komentar:

Copyright ©2020 Edited By Sie. PubDok PMR Wira Skandakra | Template From Sora Template

Pages